Cara Membantu Klien Melawan Penyalahgunaan Penatua Keuangan

Posted onCategoriesBisnis

Penyalahgunaan keuangan dari penuaan dan orang tua – keuangan penipuan yang menargetkan demografis ini – adalah epidemi yang berkembang di Amerika, tapi ada informasi langka dan tidak lengkap untuk sejauh mana masalah ini. Salah satu alasannya adalah bahwa banyak kasus tidak dilaporkan, alasan lain adalah bahwa banyak dari para korban yang mengalami kerusakan kognitif untuk beberapa derajat.

gambar Cara Membantu Klien Melawan Penatua Keuangan

Untuk menggambarkan hal ini: Asosiasi Bar Amerika berpikir bahwa satu dari sepuluh orang Amerika di atas usia 60 pengalaman semacam penyalahgunaan keuangan setiap tahun. Namun, hanya satu di 45 kasus tersebut sebenarnya dilaporkan, menurut Pusat Nasional Penyalahgunaan Penatua.

Apapun angka, ada langkah-langkah Anda dan keluarga Anda dapat mengambil untuk membantu menjaga terhadap penyalahgunaan keuangan tua. Baca terus. (Untuk membaca terkait, lihat: Penipuan Penatua: Bagaimana Financial Advisor Bisa Lindungi Klien.)

Cara Terjadi
Melanggar keuangan tua banyak bentuk: Tersangka memeriksa untuk orang asing atau orang lain yang biasanya tidak akan menerima uang dari individu ini. Hal ini juga dapat mengambil bentuk sumbangan untuk amal palsu atau tersangka dan memanifestasikan dirinya sebagai tanda-tanda stres keuangan dalam individu ketika ada tidak boleh ada.
Penipuan keuangan menjadi lebih dan lebih canggih setiap hari. Beberapa terikat dengan waktu tahun atau acara seperti liburan, musim pemilu dan, tentu, musim pajak. Beberapa melibatkan panggilan telepon panik untuk warga senior, dengan penelepon mengatakan bahwa cucu dalam kesulitan dan bahwa ia membutuhkan uang, yang harus diberikan atau ditransfer ke pemanggil.

Cara Membantu Mencegah Ini di Keluarga Anda

Mengadakan pertemuan keluarga atas nama orang tua penuaan mungkin jawabannya. Duduklah dengan kekasih Anda dan pastikan bahwa Anda dan dia / dia memiliki pegangan pada semua urusan keuangan. Berikut adalah daftar pertanyaan yang harus Anda memakukan:

  • Di mana bank mereka?
  • Apakah ada seseorang di bank bahwa mereka memiliki kontak teratur?
  • Apa kewajiban bulanan yang mereka miliki?
  • Siapa yang membayar tagihan mereka?
  • Apakah mereka masih mampu mengelola urusan keuangan mereka sendiri?
  • Siapa penasihat keuangan mereka?
  • Apakah mereka memiliki seorang akuntan?
  • Apakah mereka menerima pembayaran reguler dari pensiun, jaminan sosial atau anuitas?
  • Di mana pembayaran tersebut disimpan?
  • Apakah deposit langsung mempersiapkan?

    Sejauh individu lain yang mungkin memiliki beberapa jenis kontak keuangan dengan kekasih Anda:

  • Apakah kekasih Anda berjanji untuk membayar uang kepada siapa pun dengan cara yang mungkin dianggap tersangka?
  • Apakah ada seseorang, mungkin sebuah pengasuh luar, yang Anda menduga mungkin mengambil keuntungan keuangan dari mereka?

Apa jenis akses atau kuasa tidak penasihat keuangan mereka memiliki lebih dari account mereka?

Cara Minimalkan Kemungkinan Anda Sendiri

Jika Anda masih mampu mengelola urusan keuangan Anda sendiri, mencoba untuk membuat hal-hal sederhana. Tahu apa rekening keuangan yang Anda miliki. Mempertimbangkan konsolidasi seperti rekening ketika masuk akal untuk melakukannya.

Menyimpan catatan yang baik dan menunjukkan keluarga atau teman terpercaya di mana hal-hal yang dalam kasus Anda menjadi tidak mampu. Ini mungkin pasangan, anak atau keluarga atau teman terpercaya lain. Menurut Allianz Life, ketika senior membahas keuangan dengan seorang teman, anggota keluarga atau dipercaya profesional, mereka secara signifikan lebih mungkin untuk mengambil langkah-langkah pencegahan untuk menjaga penyalahgunaan keuangan di teluk.
Ekstra Bantuan Online

Menurut cerita Investasi, “Fidelity Kliring & Custody bermitra dengan EVERSAFE, yang memonitor rekening keuangan senior ‘dan laporan kredit dan memberikan peringatan dari setiap aktivitas yang mencurigakan. Program Fidelity dimaksudkan untuk mengatasi tren yang berlaku di AS, menurut David Canter, wakil presiden eksekutif dari praktik manajemen dan konsultasi di Fidelity Kliring & Custody “(Untuk membaca terkait, lihat:. Top Tips untuk Melindungi Klien Lansia).

Artikel ini melanjutkan: “Ketika bank, kartu kredit dan investasi rekening nasabah terkait dalam program EVERSAFE ini, perusahaan ulasan 90 hari terakhir dari sejarah untuk aktivitas yang mencurigakan dan scan rekening setiap hari setelahnya. Fidelity menawarkan akses EVERSAFE kepada konsultan dengan diskon 20% dari biaya berlangganan bulanan, yang berkisar dari $ 7,99 ke $ 22,99 berdasarkan tingkat layanan yang berbeda. Beberapa penasihat mempertimbangkan bundling layanan ke korban penasehat mereka, menyerap biaya sebagai bagian dari paket yang lebih holistik, kata Mr Canter. ”

Sepertinya layanan ini, setidaknya secara konseptual, masuk akal untuk penjaga seperti Fidelity dan penasihat keuangan mencoba untuk melindungi penuaan klien. Kita hidup di era di mana anggota keluarga mungkin tidak tinggal di dekat kerabat mereka yang lebih tua. Menambah ini risiko teknologi yang menimbulkan dalam hal penipuan – program jenis ini dapat masuk akal bagi banyak klien.

Seperti halnya produk atau jasa yang ditawarkan kepada klien, adalah tugas penasihat keuangan untuk sepenuhnya dokter hewan layanan dan menentukan bahwa itu adalah satu yang baik untuk menyarankan kepada klien.

Garis bawah
Penyalahgunaan keuangan Penatua adalah epidemi tumbuh dan penasihat keuangan harus berada di garis depan pertahanan dalam hal membantu penuaan klien melindungi diri. Bekerja dengan keluarga klien ini mungkin penting dalam membantu mengurangi risiko tersebut. (Untuk membaca terkait, lihat: Penyalahgunaan Penatua Keuangan merajalela di Ekonomi menurun.)