6 Cara untuk Buktikan Diri sebagai Pengusaha Muda

Posted onCategoriesBisnis

Jika usia rata-rata pengusaha perusahaan teknologi hampir 40, dapat pendiri muda mencapai tingkat keberhasilan yang sama, pengakuan, dan rasa hormat? Tentu, asalkan pengusaha muda mengakui bahwa ada beberapa hal yang harus mereka lakukan untuk tumbuh subur. Setelah berbicara dengan masyarakat terdiri dari pengusaha di usia dua puluhan, inilah yang kita pelajari yang layak menyampaikan.

gambar Buktikan Diri sebagai Pengusaha Muda
1. Jangan Takut untuk meminta Bantuan
Pengusaha biasanya positif dan optimis oleh alam. pengusaha muda memiliki banyak kepercayaan diri, khususnya. Itu bisa menjadi luar biasa, tetapi juga dapat merusak. Pemilik restoran Danny Meyer menulis bahwa dia belajar jalan kesuksesan adalah beraspal tidak hanya dengan kesalahan, tetapi “dengan kesalahan ditangani dengan baik.”

Kadang-kadang itu intuisi, kadang-kadang keberuntungan, tapi biasanya itu saran yang solid yang membuat melaluinya. Jika seseorang benar-benar ingin membantu keluar, maka harus mempertimbangkan berbagi masalah yang paling menantang. Kuncinya, selalu, adalah benar-benar berarti. Menciptakan hubungan yang benar dan meminta bantuan. Itu membuat yang tepat perbedaan.

2. Menetapkan Bermakna Keberadaan Online
Hal pertama yang orang akan lakukan adalah namamu di Google. Jika tidak memiliki blog, mulai satu dan menulis secara teratur.

Sebelum saya lulus kuliah, saya menulis selama berbulan-bulan tentang media digital di blog pribadi dan akhirnya mendapat pekerjaan pertama di sebuah startup di Twitter karena itu. Percaya atau tidak, pendiri telah membaca posting blog dan diakui nama terakhir saya. Jason Shen, berusia 26 tahun co-founder dari RideJoy dan penulis blog pribadi yang populer, setuju. “Saya menemukan bahwa beberapa orang dalam adegan teknologi membawa saya lebih serius daripada mungkin mereka harus karena mereka sudah mendengar dan membaca posting blog saya,” katanya.

Ingat bahwa Google adalah situs utama. Temukan bahwa wawasan dan komunikasi akan dinilai dengan cara yang sama, terlepas dari usia.

3. Berikan Nilai Nyata Kembali ke Masyarakat
Apa yang didapatkan dari sebuah komunitas hampir selalu lebih penting daripada apa yang dimasukkan ke dalamnya. Dan pemuda pasti tidak ada alasan untuk tidak mendapatkan terlibat dan tidak menciptakan nilai nyata bagi orang lain. “Menjadi seorang ahli pada subjek tidak ada hubungannya dengan usia,” kata Everest COO dan co-founder, Katherine Krug. “Cara termudah untuk sampai ke sana adalah untuk menciptakan … apakah Anda blogger, berbicara atau host acara, berbagi ide dan visi dengan orang lain.”

4. Membuat Dampak di Acara untuk Industri
Pastikan untuk memilih acara yang akan penuh sesak orang yang peduli tentang industri dan masalah mencoba untuk memecahkan. Buat teman-teman di acara sosial, setelah pihak, dan sesi jaringan. Tidak harus mengumpulkan kartu nama, tetapi bertujuan untuk menciptakan setidaknya dua hubungan yang solid setiap hari. Pilihan lain adalah untuk membuat acara sendiri.

5. Jangan Ambil Sendiri terlalu Serius
Itu salah satu hal untuk menjadi seorang pengusaha muda. Ini lain untuk berpura-pura kau tidak. Jika posting blog terlalu serius, komentar Facebook terlalu baik terstruktur, dan Twitter bio terlalu profesional, lebih berpikir itu. Bersenang-senang. Lelucon dengan orang lain di ruang. Berbagi video lucu. Menulis posting blog dengan bagian atas gangguan teknis dari abad pertengahan.

6. Membangun Sesuatu yang Layak Pengakuan
Tidak peduli berapa banyak orang yang meminta bantuan, bagaimana menyeluruh personal online, atau berapa banyak nilai buat untuk masyarakat, jika apa yang Anda sedang membangun tidak layak pengakuan, Anda beruntung. “Menghormati lahir dari rekam jejak dan prestasi, bukan usia, profesi, atau judul,” kata Scott Gerber, pendiri Dewan Pengusaha Muda.

Pada akhirnya hal yang dikerjakan, bahwa hal yang terus berbicara tentang, yang hal yang telah berkembang untuk mendefinisikan harus menjadi baik – sebaiknya besar. Jika tujuan yang terkait datang dengan mengorbankan membangun sesuatu yang kurang mengagumkan maka Anda salah melakukannya. “Untuk mendapatkan rasa hormat, tanpa memandang usia, hanya perlu untuk keramaian dan menghancurkannya,” kata Malcolm Ong, CTO dan co-pendiri Skillshare.