5 Tips untuk Meningkatkan Kredit Bisnis

Posted onCategoriesBisnis

Ketika bisnis memasuki tahap pertumbuhan, kebutuhan tambahan modal sering dapat melebihi keuntungan, yang ketika itu harus beralih ke sumber lain modal. Pada titik kritis ini, kebutuhan bisnis modal sehingga dapat memperluas untuk memenuhi permintaan. Namun, karena masih relatif baru, itu tidak memiliki sejarah kredit yang ditetapkan yang dapat diterima baik dengan pemberi pinjaman. Bisnis perlu untuk mengantisipasi kekurangan modal mereka dengan bekerja untuk membangun baik kredit mereka sebelum mereka membutuhkannya.

Meningkatkan Kredit Bisnis
Buat Rencana Bisnis Padat

Bank masih merupakan sumber terbaik modal untuk usaha kecil, tetapi mereka hanya ingin meminjamkan uang kepada bisnis yang dapat menunjukkan tingkat kompetensi yang tinggi dan kemampuan untuk membayar kembali pinjaman. Tidak pendek dari rencana bisnis yang disusun menyampaikan pemberi pinjaman karakteristik penting ingin mempertimbangkan. Sebuah rencana bisnis yang kuat yang secara efektif membahas apa, bagaimana dan mengapa bisnis dapat membangun legitimasi jika tidak memiliki sejarah kredit yang solid.

Jauhkan Lives Keuangan terpisah

Untuk membangun kredit untuk bisnis, perlu untuk memisahkan catatan keuangan pribadi dari catatan keuangan bisnis. Ketika kehidupan pribadi dan bisnis yang dicampur, itu membuat sulit untuk membuat sejarah keuangan terpisah untuk bisnis. Paling tidak, bisnis harus memiliki rekening sendiri. Harus mempertimbangkan bisnis sebagai entitas yang terpisah, pengorganisasian seperti sebuah perusahaan S atau perseroan terbatas (LLC).
Membangun Bisnis ini Sejarah Kredit

Dalam kebanyakan kasus, pemberi pinjaman mengambil sejarah kredit pribadi ketika mempertimbangkan pinjaman untuk bisnis; Namun, mereka juga ingin melihat bagaimana bisnis Anda mengelola kredit. Membangun sejarah kredit bisnis benar-benar tidak berbeda dari membangun sejarah kredit pribadi. Bisnis dapat memulai dengan kartu kredit ritel dari pemasok yang besar, seperti Office Max atau Home Depot. Juga dapat melihat ke vendor yang mungkin bersedia untuk membangun hubungan kredit dengan bisnis, baik dengan garis-garis kecil dari kredit atau dengan rekening kredit perdagangan. Sebuah kartu kredit gas juga mudah diperoleh dan dapat berkontribusi untuk ‘sejarah kredit bisnis.

Meningkatkan Skor Kredit Sendiri

Jika benar-benar ingin mengembangkan bisnis ke tingkat berikutnya, Anda tidak ingin bergantung pada kredit pribadi sendiri. Harus memberikan kredit usaha. Namun, pemberi pinjaman dapat mempertimbangkan sejarah kredit pribadi untuk memulai hubungan. Dalam banyak kasus, dapat mengamankan pinjaman awal atau jalur kredit dengan jaminan pribadi. Di sisi lain, pemberi pinjaman cenderung mempertimbangkan memperluas kredit usaha jika sejarah kredit pribadi Anda sendiri adalah tersangka.

Cari cosigner

Jika kredit tidak baik, dan tidak memiliki aset apapun untuk agunan, Anda bisa mempertimbangkan mendaftar seseorang untuk cosigner pinjaman. Seorang rekan penandatangan, baik seseorang atau bisnis lain, harus memiliki kredit yang sangat baik atau aset untuk mengagunkan. Cosigner akan bertanggung jawab untuk pinjaman, yang berarti ia akan perlu memiliki keyakinan penuh kompetensi dan karakter. Selain mencari ke teman atau anggota keluarga, Anda juga dapat mempertimbangkan pelanggan lama atau pemasok yang melihat potensi dalam bisnis.

Membangun kredit untuk bisnis bukanlah tugas yang mudah, membutuhkan semua atas pendekatan yang dapat mengambil waktu. Sangat penting untuk dipersiapkan untuk titik tak terelakkan ketika bisnis akan memerlukan modal. Membangun kredit bisnis harus menjadi komponen kunci dari strategi dengan baik sebelum bisnis mendekati tahap pertumbuhan – ketika kebutuhan untuk kredit menjadi lebih akut.