5 Tantangan Terbesar Menghadapi Bisnis Kecil Anda

Memulai bisnis adalah prestasi besar bagi banyak pengusaha, tetapi menjaga satu tantangan yang lebih besar. Ada banyak tantangan standar yang dihadapi setiap bisnis apakah mereka besar atau kecil. Kami akan melihat 5 tantangan terbesar dalam artikel ini.

Ketergantungan klien
Jika klien tunggal membuat lebih dari setengah dari penghasilan, Anda lebih dari seorang kontraktor independen dari pemilik bisnis. Diversifikasi basis klien sangat penting untuk mengembangkan bisnis, tetapi bisa sulit – terutama ketika klien yang bersangkutan membayar dengan baik dan tepat waktu. Bagi banyak usaha kecil, memiliki klien bersedia membayar tepat waktu untuk produk atau layanan adalah anugerah.

Sayangnya, hal ini dapat mengakibatkan cacat jangka panjang karena, bahkan jika memiliki karyawan dan sebagainya, Anda mungkin masih bertindak sebagai sub-kontraktor untuk bisnis yang lebih besar. Pengaturan ini memungkinkan klien untuk menghindari resiko menambahkan penggajian di daerah di mana pekerjaan mungkin mengering setiap saat. Semua risiko yang ditransfer dari perusahaan kepada Anda dan karyawan. Hal ini dapat bekerja dengan baik asalkan klien utama memiliki kebutuhan yang konsisten untuk produk atau layanan.

Manajemen keuangan
Memiliki cukup uang untuk menutupi tagihan adalah suatu keharusan bagi setiap bisnis, tetapi juga suatu keharusan bagi setiap individu. Apakah bisnis atau kehidupan Anda itu, salah satu kemungkinan akan muncul sebagai menguras modal yang menempatkan tekanan pada yang lain. Dalam rangka untuk mencegah masalah ini, pemilik usaha kecil harus baik berat dikapitalisasi atau dapat mengambil penghasilan tambahan untuk menopang cadangan kas bila diperlukan. Inilah sebabnya mengapa banyak usaha kecil memulai dengan pendiri bekerja pekerjaan dan membangun bisnis secara bersamaan. Sementara fokus perpecahan ini dapat membuat sulit untuk mengembangkan bisnis, kehabisan uang tunai membuat pertumbuhan bisnis mustahil.

pengelolaan uang menjadi lebih penting ketika mengalir kas ke dalam bisnis dan pemilik. Meskipun penanganan akuntansi bisnis dan pajak bisa berada dalam kemampuan kebanyakan pemilik bisnis, bantuan profesional biasanya ide yang baik.

Kelelahan
Jam, pekerjaan dan tekanan konstan untuk melakukan memakai bahkan pada individu yang paling bersemangat. Banyak pemilik bisnis, bahkan yang sukses, bisa terjebak jam kerja lebih lama dari karyawan mereka. Selain itu, mereka takut bahwa bisnis mereka akan kios tanpa kehadiran mereka, sehingga mereka menghindari mengkonsumsi istirahat panjang dari pekerjaan untuk mengisi ulang. Ketika kelelahan merasuk, kelelahan dengan jam dan hasilnya dapat menyebabkan keputusan ruam tentang bisnis, termasuk keinginan untuk meninggalkan sepenuhnya.

Ketergantungan pendiri
Jika tertabrak mobil, adalah bisnis Anda masih menghasilkan pendapatan hari berikutnya? Sebuah bisnis yang tidak dapat beroperasi tanpa pendirinya adalah bisnis dengan tenggat waktu. Banyak bisnis menderita pendiri ketergantungan, dan ketergantungan ini sering disebabkan oleh pendiri tidak mampu untuk melepaskan keputusan dan tanggung jawab tertentu sebagai bisnis tumbuh. Memenuhi tantangan ini mudah dalam teori – pemilik usaha hanya harus memberikan lebih banyak kontrol kepada karyawan atau mitra mereka.

Menyeimbangkan Kualitas dan Pertumbuhan
Bahkan ketika bisnis tidak tergantung pendiri, ada saatnya ketika masalah dari pertumbuhan tampaknya cocok atau bahkan lebih besar daripada manfaatnya. Apakah layanan atau produk, di beberapa titik bisnis harus mengorbankan untuk skala – ini mungkin berarti tidak mampu secara pribadi mengelola setiap hubungan klien atau tidak memeriksa setiap widget.

Sayangnya, biasanya tingkat keterlibatan pribadi dan bahwa perhatian terhadap detail yang membuat bisnis semi-sukses. Oleh karena itu, banyak pemilik usaha kecil sering menemukan diri mereka terikat kebiasaan ini merugikan pertumbuhan perusahaan.

Garis bawah
Ini adalah tantangan, bukan hukuman mati. Salah satu hal terburuk pemilik calon-bisnis dapat lakukan adalah pergi ke usaha kecil tanpa mempertimbangkan tantangan di depan. Kami telah melihat beberapa hal yang dapat membantu membuat tantangan ini lebih mudah, tetapi tidak ada menghindari mereka. Sebuah langkah penting dalam mengatasi tantangan adalah mengetahui ukuran tantangan itu. Selain itu, drive kompetitif sering salah satu alasan orang memulai bisnis mereka sendiri dan setiap tantangan merupakan kesempatan lain untuk bersaing.