4 Hal penting untuk dipertimbangkan ketika mengevaluasi tawaran Pendanaan

Posted onCategoriesBisnis

Ini sebuah ide yang hanya sebagai relevan sekarang seperti itu di tahun 1850-an, dengan perbedaan utama – Barat hari ini adalah banyak liar utuh, dan peruntungan cukup sedikit lebih besar. Silicon Valley adalah tempat peluang dan risiko yang sangat besar. Jika telah membangun sesuatu yang menunjukkan janji, calon investor akan berbaris, dan banyak pintu baru akan terbuka. Sebelum kereta hitching untuk yang lain, menjaga pertimbangan berikut dalam pikiran.
gambar mengevaluasi tawaran Pendanaan
1. Apa Anda mendapatkan saran yang tepat?
Berikut sedikit menyakitkan kebenaran: smartphone tidak selalu akan tahu cara tercepat dari Point A ke Point B. Jadi meminta penduduk setempat. Mereka tahu letak tanah, mereka pernah melakukannya dan mereka akan mendapatkan di mana harus pergi lebih cepat. Prinsip yang sama berlaku untuk membuat keputusan terkait investor. Entah itu sebuah bank, kapitalis ventura atau jenis kemitraan, sangat penting untuk bekerja dengan para ahli di industri tertentu, perusahaan-ukuran dan peluang pasar. Menyewa ahli yang dapat membuat perkenalan yang pas, dan akan dapat mengarahkan jauh dari ketidaksesuaian menggoda.

2. Apa cerita Anda?
Saya tidak mengacu pada gambaran perusahaan atau deskripsi produk di sini. Mengambil langkah mundur dan memahami bahwa menerima investasi adalah peristiwa penting dalam sejarah organisasi. Sebuah masuknya tiba-tiba kas menempatkan banyak pilihan di atas meja, dan itu bukan tanpa risiko. Fokus pertumbuhan pada tim penjualan dan merebut peluang pasar yang terbuka lebar? Terbuka kantor internasional dan mengatasi pasar baru? Mengembangkan satu set baru produk untuk memecahkan kebutuhan pelanggan yang spesifik?
Meskipun setiap industri vertikal dan memiliki tujuan yang terpisah, semua berbagi sifat ini: Pilihan ini diawasi dan dicatat oleh prospek, pelanggan, pesaing dan bahkan dalam organisasi. Tetap sadar cerita sendiri dan itu bisa menjadi kekuatan terbesarmu.

3. Apakah Anda benar-benar tahu mitra Anda?
Calon investor akan berusaha untuk memaksimalkan investasi mereka di perusahaan. Itu hanya adil bahwa harus memaksimalkan nilai mereka kepadamu, juga. Hal ini dapat dan harus menjadi faktor kunci dalam yang mungkin memilih untuk bekerja. Mempertimbangkan setiap kesempatan dengan hati-hati, tidak hanya dengan jumlah yang ditawarkan – apa yang lebih dibutuhkan, cadangan kas yang lebih besar atau lebih banyak kontrol di tingkat eksekutif? Adalah “nama merek” dalam dunia investasi penting untuk basis pelanggan? Apa keuntungan bisa investor hadir untuk organisasi bisnis Anda?
Di atas segalanya, jangan takut untuk mengajukan pertanyaan sebelum melakukan ke investor potensial. Membangun hubungan jangka panjang dengan menerima dana, dan yang membutuhkan kepercayaan. Kadang-kadang kepercayaan dibangun selama jangka waktu – perusahaan saya telah membangun solusi perangkat lunak pada platform yang angkatan penjualan sejak tahun 2006, dan menerima investasi dari mereka secara substansial lebih sederhana karena kami sudah dipercaya satu sama lain. Dengan tidak adanya waktu, adalah penting bahwa mengajukan pertanyaan sampai semua orang nyaman. Melontarkan. Jika mereka tidak bisa menjawab, mungkin itu bukan yang terbaik cocok.

4. Apakah Anda mendapatkan terlalu jauh di depan diri sendiri?
Jika mengevaluasi tawaran pendanaan, menetapkan tujuan, bekerja sangat keras dan mencapai tujuan itu. Selamat! Selanjutnya apa? Itulah pertanyaan pertama didengar. Tujuan dari setiap perusahaan tidak harus besar dan lebih baik; bisa sukses di berbagai ukuran. Jangan maju dari diri sendiri.
Kita hidup di zaman yang menakjubkan – sebuah gagasan bisa mengubah industri dalam sekejap mata. Ada nilai seperti dalam konsep bahwa pengaruh luar sering dapat mendorong dalam arah perusahaan Anda mungkin tidak siap. Sebuah percikan dapat menjadi api lepas kendali tanpa pengawasan yang tepat. Jika berada dalam posisi untuk menambahkan pertimbangan dan perhatian ekstra untuk kesepakatan yang akan datang, saya mendorong untuk melakukannya. Komitmen terhadap tanggung jawab dan mengetahui kemampuan organisasi adalah salah satu aspek yang paling penting, dan sering diabaikan, menerima investasi.